Baznas dan PPNI Tarakan Khitan Anak Duafa

PROKAL.CO, BERTEMPAT di Sekretariat Baznas Tarakan Minggu (7/7) lalu dilaksanakan khitan massal untuk anak-anak duafa. Kegiatan sosial tersebut terlaksana atas kerja sama Baznas Tarakan dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tarakan.

“Kegiatan ini kerja sama antara Baznas Tarakan dan teman-teman dari PPNI Tarakan. Ini sebagai wujud komitmen antara Baznas dan PPNI yang sebelum-sebelumnya telah menjalin kerja sama dalam misi pengabdian masyarakat,” ujar Koordinator Layanan Kesehatan Baznas Tarakan Daud Permadi, S.Kep kepada awak media ini.

“Untuk sementara bisa diselesaikan lebih dari 50 anak, dan jumlah tersebut bertambah lagi setelah beberapa pemohon yang masuk harus melalui proses survei lebih dulu,” katanya. S

standar pelayanan Baznas bahwa anak yang bisa dikhitan gratis harus dari keluarga miskin dan kurang mampu. Untuk menyeleksinya harus dilakukan survei dulu oleh tim surveyor Baznas Tarakan kepada keluarga pemohon apakah layak mengikuti khitan gratis ini atau tidak. (adv/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.